Selfie Quotes

"Rendahnya kepercayaan diri bukanlah kondisi hidup. Kepercayaan diri bisa dipelajari, dilatih, dab dikuasai seperti halnya skill lainnya. Begitu anda menguasainya, segala sesuatu dalam hidup anda akan menjadi lebih baik."
~ Barrie Davenport~

"Berkawanlah dengan orang-orang yang lebih baik darimu, maka anda akan mencoba melakukan hal yang sama."
~Warren Buffet~

"Biarkan saja mereka bicara tentang keburukan kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah membuktikan bahwa kamulah yang terbaik."
~anonim~

"Batasab segala kemungkinan hanya dapat didefinisikan ketika kita mampu menembus ketidakmungkinan."
~Napoleon Hill~

"Anda harus belajar aturan permainan. Dan kemudian anda harus bermain lebih baik dari orang lain."
~Albert Einstein~

"Gelar insinyur tidak akan punya peran apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas jelas tertulis gelar Ir depan nama saya. Tetap saja panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap saat saya check in naik pesawat"
~Cak Lontong "Lies Hartonio"~

"Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat mebolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan kehidupan diri sendiri dahulu."
~Petrus Claver~

Dikutip dari buku " Guru Nekat Selfi"

Comments

Post a Comment