PGRI Sulawesi Tenggara Segera Hadirkan Workshop Guru Menulis


Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  sebagai Organisasi yang anggota profesinya adalah guru. Organisasi yang didirikan dengan semangat perjuangan para guru pribumi sejak zaman Belanda Tahun 1912. Perjuangan para guru  yang dilegalisasi pada tanggal 25 November 1945 setelah 100 hari proklamasi kemerdekaan RI. Salah satu peran PGRI adalah melahirkan guru yang penuh karya.

PGRI Sulawesi Tenggara dalam waktu dekat ini, 28-30 Maret 2019 kembali mengambil peran dalam membangun dan menghimpun para guru.  Pelantikan Asosiasi Guru Penulis (AGP) PGRI adalah awal untuk melahirkan dan mengembangkan potensi para guru dalam bidang kepenulisan. Pelantikan  sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan workshop guru menulis dengan berbagai  kategori tulisan yang menunjang pengembangan keprofesian berkelanjutan para guru. Narasumber yang dihadirkan berasal dari penulis dan akademisi yang berkompeten.

Workshop guru menulis akan menghasilkan produk berupa tulisan yang siap terbit. produk yang  terbit diharapkan dapat memberi sumbangsih terhadap syarat kenaikan pangkat para guru.


Rapat Persiapan





Comments