Profil Admin





Nurjannah Tamil, S.Pd., M.Pd. Lahir di Kendari Sulawesi Tenggara, 30 Desember 1988. Menyelesaikan pendidikan S1 Program Studi Pendidikan Kimia tahun 2010 dan Pendidikan S2 jurusan Pendidikan IPA Konsentrasi Pendidikan Kimia tahun 2016 di Universitas yang sama, Universitas Halu Oleo.
Diusia yang ke-30 tahun ini, penulis telah melewati 10 tahun massa pengabdian di SMA Negeri 1 Uepai Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai seorang guru. Menulis adalah hobi karena dengan menulis setiap rasa yang tidak dapat terucapkan oleh mulut dapat disampaikan dalam tulisan.
Kegemaran menulis mulai terlihat ketika berstatus mahasiswa dengan menjadi pimpinan redaksi sebuah buletin pendidikan di kampus. Kegememaran menulis ini membawa penulis menjadi Juara I Cipta Puisi tingkat Universitas Halu Oleo, Juara 1 menulis RPP tingkat Fakultas Pendidikan dan Keguruan (FKIP) UHO, Juara I menulis Opini, Juara I menulis Abstrak Tingkat Program Studi Pendidikan Kimia.
Tahun 2018 menulis mengantarkan penulis bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Menteri Pendidikan, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP dan Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd di Kota Bogor dalam penanugerahan predikat Juara III menulis Artikel Populer dalam Festival Guru menulis PGRI. Tahun ini juga membawa penulis tepilih menjadi juara III Guru Idolaku Kendari Pos Sulawesi Tenggara dengan salah satu tantangannya adalah mempresentasikan sebuah tulisan. Selain itu, tahun ini juga menjadikan penulis nominator ke-3 dalam pemilihan Duta Rumah Belajar Prov. Sulawesi Tenggara.
Selain menulis kegemaran lainnya adalah beroganisasi sejak duduk di bangku SMP penulis telah aktif berorganisasi di sekolah. Kegemaran berorganisasi ini berlanjut hingga ke perguruan tinggi dengan menjadi Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FKIP melalui Pemilihan umum dikalangan mahasiswa Pendidikan Kimia, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Kimia, Lingkar Studi Ilmiah dan Penalaran (LSIP), dan Mahasiswa Pecinta Musholla (MPM). Saat ini menjadi Sekretaris Asosiasi Guru Penulis (AGP) PGRI Sulawesi Tenggara dan Pengurus Forum Komunikasi Guru Idola (FKGI) Sulawesi Tenggara.
Kunjungi penulis di:
082337006053 (WA); Nurjannah Tamil (FB); https://nurjannahtamil.blogspot.com (Blog)

Comments

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment